• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 05/06/22

    Tri Adhianto

    Resmikan Markas Komando Banser Bekasi Timur


    Kota Bekasi - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto resmikan Markas klKomando (MAKO) Banser Bulak Kapal Bekasi Timur, Minggu (05/06).


    Turut Hadir Plt. Wali Kota Bekasi, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim 0507/Bekasi, Ketua PCNU, Ketua GP Ansor, dan segenap anggota Banser.


    Mako Banser tersebut dibangun diatas lahan milik Pemerintah Kota Bekasi, sisa pembebasan lahan untuk pelebaran jalan. Pemanfaatan lahan tersebut diperuntukan sebagai posko keamanan dan mako Banser Bekasi Timur.


    Dalam kesempatan ini Tri Adhianto memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri menyampaikan dengan adanya Markas Komando Bulak Kapal Bekasi Timur dapat membantu petugas Kepolisian dalam menjalankan kamtibmas.



    "Dengan adanya Mako Banser di Bulak Kapal harapannya dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjalankan Kamtibmas, karena banyak laporan yang masuk, jalur ini sering dilalui anak geng motor yang suka buat kerusuhan, dengan adanya anggota Banser diharapkan dapat membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas," Kata Tri Adhianto.


    Usai memberi sambutan, kegiatan dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita, sebagai tanda telah diresmikannya Mako Banser Bulak Kapal Bekasi Timur.(wan)*

    •HumasKotaBekasi



     Dosi Bre'



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            

     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: