.













Inilah 10 Perusahaan Amerika Terkaya
INTERNASIONAL

|| perusahaan  |  

Seperti yang telah diketahui, negara Amerika Serikat (AS) menjadi salah satu negara paling maju di dunia. Namun kekayaan dari 500 perusahaan gagal mencapai laba tertinggi. Hal ini karena semua pajak yang diterapkan mengalami perubahan, sektor korporasi pun sulit untuk bertahan hidup di AS. Seperti di kutip the Daily record.

Dan berikut daftar beberapa perusahaan Amerika yang dianggap sebagai perusahaan terkaya yang didasarkan pada laba, pendapatan, dan statisitik keuangan lainnya. 

1. AT & T
Inilah konglomerat multinasional Amerika yang juga merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia. AT&T telah melalui beberapa masa sulit pada bisnisnya beberapa tahun terakhir.




Namun, keputusan berani yang dibuat oleh CEO Randall Stephenson yang mengakuisisi DirecTV, Nextel Mexico, dan Iusacell menyelamatkan perusahaan dari kerugian. Saat ini, perusahaan ini menghasilkan pendapatan USD150 miliar dan menghasilkan keuntungan sekitar USD10 miliar yang menjadikannya sebagai salah satu perusahaan terkaya di Amerika Serikat.

2. Citigroup
Setelah keputusan mendadak untuk melepaskan bisnisnya di Amerika Latin, sebuah struktur baru untuk perusahaan akhirnya diperoleh pada tahun 2016. Meskipun CEO perusahaan Citigroup ini mengatakan bahwa keuntungan dan pendapatan jatuh dari apa yang seharusnya, namun akhirnya memberikan lebih banyak uang kepada pemegang saham mereka dalam bentuk dividen dan pembelian kembali saham.

Dalam hal inu, keuntungan mereka tercatat sebesar USD16 miliar dan seiring dengan peningkatan pendapatan marjinal, Citigroup menjadi salah satu perusahaan terkaya di Amerika.

3. Microsoft
Microsoft merupakan perusahaan teknologi multinasional Amerika yang juga perusahaan IT terbesar keenam di dunia. Microsoft didirikan oleh pengusaha terpopuler yakni Bill Gates.

Dalam catatan, laba perusahaannya tercatat sebesar USD18 juta dan dengan peningkatan yang stabil dalam pendapatan marjinal, Microsoft menjadi salah satu perusahaan terkaya di Amerika Serikat.

4. Berkshire Hathaway
Perusahaan ini adalah induk konglomerat multinasional Amerika yang juga merupakan perusahaan keuangan terbesar di dunia berdasarkan pendapatannya. 

Pemilik perusahaan ini adalah Warren Buffet, yang memproses akuisisi beberapa perusahaan lain dari sektor otomotif, produsen asuransi, dan pakaian dalam. Kemudian, akuisisinya telah meningkatkan nilai penjualan dan keuntungan selama bertahun-tahun.

Berkshire Hathaway saat ini menghasilkan keuntungan sebesar USD24 miliar dan menghasilkan pendapatan lebih dari USD230 miliar.

5. Walmart
Walmart merupakan perusahaan ritel multinasional Amerika yang mengoperasikan rantai global hypermarket dan toko bahan makanan. Walmart juga menempati peringkat pertama di antara kekayaan 500 perusahaan dan juga merupakan pengecer online terbesar kedua setelah Amazon di Amerika.




Dengan kakinya di dalam perusahaan teknologi dan peringkat pelanggan yang ditingkatkan, stok dan penjualan nilai Walmart telah meroket dalam beberapa tahun terakhir.

Tercatat, total pendapatan yang dihasilkan oleh perusahaan ini berjumlah hampir USD500 miliar yang dua kali lipat dari perusahaan lain di Amerika dan keuntungan lebih dari USD20 miliar.

Bagikan




Komentar & Pesan

Nama
Email *
Pesan *
Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
_______________________________________          Adv
__________________________________________________ 
WAKTU SAAT INI:
Follow:
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube   


mediadata.co.id - News & Report   🇲🇨Digahayu RI ke-75