17/04/23

AHY Safari Ramadhan

Sekaligus Memastikan Kesiapan Partai Demokrat di Kota Bekasi dan Konsolidasi


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Image:ist/istimewa)


KOTA BEKASI- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat,  berkunjung bersama istri ke Kota Bekasi  dalam rangka Safari Ramadhan serta berbagi ta’jil di alun alun Hasibuan Kota Bekasi, Minggu (16/04/2023).



Kehadiran AHY didampingi istrinya Annisa Pohan, jelas- jelas disambut warga yang berkumpul di sekitar kawasan Bekasi dengan antusias.


AHY mengatakan, kedatangan ke Kota Bekasi dalam bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan jemaah. 


Kunjungan AHY kali ini juga sekaligus memastikan kesiapan Partai Demokrat di Kota Bekasi dalam konsolidasinya memainkan peran mesin partai dalam mensukseskan Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang.


Meski kegiatan berlangsung singkat, AHY merasa sangat senang dengan sambutan yang diberikan masyarakat Kota Bekasi dan jemaah Masjid Al-Barkah. 


Ia juga menghimbau kepada kader Demokrat Kota Bekasi untuk terus bekerja keras mendulang suara saat pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif tahun 2024. 


Sedangkan terkait Cawalkot Bekasi, Kata AHY, jika Partai Demokrat telah memiliki kader-kader yang terbaik untuk bisa masuk dalam bursa Cawalkot Bekasi mendatang. Hanya saja, dirinya tidak ingin terburu-buru, dan lebih ingin mempersiapkan kader-kader terbaiknya itu.


Pencarian figur Cawalkot di Pilkada 2024 dianggap, AHY terlalu jauh untuk dibahas, sebab dirinya saat ini cenderung untuk fokus kepada para kader-kadernya khususnya di Kota Bekasi.*



 Red



Bagikan

Komentar & Pesan

Nama
Email *
Pesan *
Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
        
 
WAKTU SAAT INI:
Follow:
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
mediadata.co.id - News & Report   





    Tidak ada komentar: