• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 31/03/23

    Plt Wali Kota Bekasi Izinkan Stadion PCB Jadi Laga Persija VS Persib Bandung Dengan Penonton



    BEKASI - Laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 antar Persija VS Persib Bandung akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.


    Pelakasana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan pihaknya telah mengizinkan pemakaian stadion Patriot Chandrabhaga antara Persija VS Persib Bandung ini.


    Kendati, ada sejumlah hal yang harus menjadi tanggung jawab panitia pasca laga berakhir, diantaranya adalah menjaga ketertiban dan keamanan serta bertanggung jawab terhadap segala kerusakan fasilitas.


    "Insya Allah, kita selalu terbuka dan mendukung persepakbolaan Indonesia. Akan tetapi, mohon juga dijaga bersama fasilitas yang sudah ada di Stadion kebanggan masyarakat Kota Bekasi ini. Apalagi besok dengan jumlah penonton kapasitas penonton yang diizikan sebanyak 25.000 orang," ujarnya, Kamis (30/3/2023).



    Menurutnya, laga besok akan dikawal sebanyak 3.000 pasukan gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi.


    "Untuk menjaga ketertiban dan keaaman kita turunkan personil keamanan untuk mengawal jalannya pertandingan. Kita berharap, besok menjadi laga yang baik bagi kedua tim. Dan supporter dapat mendukung tim kebanggaannya dengan menaati segala perarturan yang ada," tutup Tri Adhianto.


    Sebelumnya, laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 antar Persija VS Persib Bandung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, tanpa adanya penonton.


    Namun, keputusan perubahan format pertandingan yang dijadwalkan pada Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB ini dilakukan setelah adanya komunikasi sejumlah pihak.* (wan)

    •Humas Kota Bekasi


     Red



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: