21/03/22

DIHADIRI TRI ADHIANTO DAN IHT;

Karang Taruna Kel. Padurenan dan Kel. Padurenan Sukses Adakan Goes Memperingati 25 Tahun HUT Kota Bekasi

Plt. Tri Adhianto, Walikota Bekasi dan Ibnu Hajar Tanjung.


Bekasi- Warga RW.14, Perumahan Zambrut, Kel. Pedurenan, ikut bersumbangsih meramaikan goes dalam rangka memperingati 25 tahun HUT Kota Bekasi, Minggu, (20/3/2022).


Acara Goes tersebut diadakan oleh Karang Taruna Kel. Padurenan dan Kelurahan Padurenan dalam rangka memperingati 25 tahun HUT Kota Bekasi.


Dari 850 orang peserta gowes se Kelurahan Padurenan,  Warga RW.14 yang ikut 65 orang.


Acara di awali dari Perumahan Zamrut RW.14. Kel. Padurenan,pukul 06.30 menuju Kel. Padurenan. 



Dalam kesempatan tersebut hadir Plt. Tri Adhianto, Walikota Bekasi serta Ibnu Hajar Tanjung (IHT), anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Gerindra, yang juga mengikuti gowes bersama. Dalam kesempatan tersebut juga Tri Adhianto  memberikan sambutan dan semangat sekaligus membuka Goes keliling Kel. Padurenan.


"Acara goes ini dalam rangka memperingati 25 tahun HUT Kota Bekasi. Mudah-mudahan dalam gowes ini kita tingkatkan  kebersamaan.  Walaupun ada perbedaan pendapat, pak RW harus sabar," ujar IHT.


Lanjutnya," karena apa? Karena perbedaan pendapat itu dapat dijadikan sebagai pemersatu di RW.14, dengan harapan semoga RW.14 menjadi yang terdepan di Kota Bekasi," katanya lagi.



Sedangkan Ketua RW.14, Sumarno mengatakan, "Acara Goes dalam rangka menyemarakan HUT Kota Bekasi. Sedangkan pelesannya oleh anggota DPRD Kota Bekasi (IHT), Sambutan Plt. Tri Adhianto. Hadir juga Lurah dan Camat, " katanya.


Diakhirkata, IHT mengucapkan terimakasi kepada Ketua RW14,  Pak Sumarno dan RT serta panitia pelaksana Goes HUT 25 Kota Bekasi, Terutama dukungan dari Pak Lurah, Karang Taruna Padurenan, Camat, Kadispora Kota Bekasi yang ikut hadir, "Semoga kegiatan olahraga ini menambah silaturahmi dan bersahabat untuk mendukung program Kota Bekasi," kata IHT.


Dalam acara Goes tersebut agar semarak, Ayu IHT  menyumbangkan sebuah lagu berjudul 'Bukan yang Pertama', agar terciptakan suasana semangat.


Pada akhir acara yang di awali dari Perumahan Zamrut RW.14. Kel. Padurenan, pukul 06.30  pagi menuju Kel.Padurenan, berakhir pada pukul 12.30 dengan sukses dan lancar serta semua para peserta tetap bersatu padu untuk mendukung program Kota Bekasi.*


Red



Bagikan

Komentar & Pesan

Nama
Email *
Pesan *
Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
        
 
WAKTU SAAT INI:
Follow:
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
mediadata.co.id - News & Report   

  • Reports&Review
  • About Us







  • Tidak ada komentar: