• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 02/10/22

    Sekda Kota Bekasi

    Lepas Peserta World Walking Days 2022 Di Area CFD



    Kota Bekasi- Peringatan Hari jalan kaki sedunia (World Walking Day) Tahun 2022 yang terselenggara di Kota Bekasi diiringi para antusias warga dengan Car Free Day, Sekretaris Daerah Kota Bekasi selaku Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bekasi, Reny Hendrawati melepas para peserta di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada pukul 06.00 Wib.


    Para peserta yang telah dilepas, secara beriringan menuju area Car Free Day di Jalan Ahmad Yani dalam memeriahkan Hari Jalan Kaki Sedunia Tahun 2022, antusias warga pun juga ikut serta dengan ikut rombongan berkeliling dan juga melakukan senam bersama anggota PORPI Kota Bekasi.


    Sekda mengungkapkan mengapresiasi para perangkat daerah yang telah ikut serta dalam acara ini, karena selain untuk kesehatan ini menjadi ajang silaturahmi bersama sambil menikmati para pelaku usaha makanan yang sedang berjualan di area CFD pagi hari ini.


    Dilanjutkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kita yakni jalan kaki bersama, karena pada setiap hari minggu, Kota Bekasi juga selalu menggelar arena hari bebas kendaraan sampai jam 09.00 Wib.


    "Gunakan selalu dan manfaatkan momen bersama keluarga untuk ikut dalam kegiatan CFD yang digelar, selama sepekan kita berkutat terus di kerjaan, hari Minggu bisa olahraga melakukan bersama keluarga dan anak anak sampai makan bersama di area CFD." Kata Reny Hendrawati.



    Usai melepas, Reny Hendrawati juga memperingati para peserta untuk berhati hati dalam melaksanakan jalan kaki bersama, bisa dilakukan dengan santai dan ikut serta dalam senam bersama di area tersebut. Agar kondisi tubuh kita bisa selalu bugar yang sudah selama sepekan bekerja terus.


    Kegiatan World Walking Day Tahun 2022 ini secara bersama digelar di seluruh Kota dan Kabupaten dalam peringatannya, dengan harapan untuk kegiatan ini secara terus menerus harus dilaksanakan dalam acara Car Free Day di Kota Bekasi.


    Dalam suasananya, para warga juga sangat antusias ikut berjalan kaki, adapun yang memakai sepeda santai ataupun bersepatu roda.


    Peserta juga dihadirkan dari perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi, sehingga memadati area Car free Day pada pekan ini.(Ndoet)

    •Humas Kota Bekasi


     Dosi Bre'



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: