• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 17/05/22

    TERKAIT PISANG CAVENDIS

    Ketua Dewan Redaksi SatgasnasNews Kunjungi Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH




    KUNINGAN -Bupati Kuningan Acep Purnama, SH dikunjungi Ketua Dewan Redaksi, Ganda Maulana SE dan Dewan Pakar Nova Ismiyanti Atmaja di kantor Bupati, Jln Siliwangi no.88 Purwawinangun, kab.Kuningan, Jawa Barat, (16/5/2022).


    Hadir juga Direktur Utama CV.Tani Barokah Sejahtera, Yayat Hidayat, serta anggota lainnya. H. Acep Purnama, menyambut kunjungan silaturahmi tersebut dengan terbuka, kemudian membahas berbagai hal, terutama mengenai keinginan Bupati meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kuningan.



    Hal itu  dengan mendekatkan diri dengan para pelaku usaha yang usahanya berhubungan dengan Masyarakat, seperti rencana usaha produksi Pisang CAVENDIS


    Menyambut hal tersebut, Ganda Maulana mendukung rencana usaha produksi Pisang CAVENDIS, "Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kuningan, saya sangat setuju. Semoga berjalan baik," ujarnya.


    Selain itu ia juga membahas tentang perkebunan, Jambu kristal dansebagainya. Bahkan Bupati menawarkan tanah yang tidak dipungut biaya dalam penggunaannya, kata Ganda lagi.


    Jadi,  produksi pisang Cavendis akan di ekspor ke Turki, Belanda dan Jerman, karena ada permintaan.




     Dosi Bre'



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: