• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 23/05/22

    Ibnu Hajar Tanjung Bersaudara

    Halal Bilhalal Serta Santuni 41 Anak Yatim


    Kota Bekasi- Ibnu Hajar (IHT) bersaudara halal bilhalal bersama warga RW 27 kel pengasinan tasyakuran sekaligus santuni 41 orang anak yatim berjalan dengan khitmat' dan lancar tanpa kendala, Minggu, (22/5/2022).


    Hadir diantaranya, Ketua RT 01, 02, 03 , 04 serta tokoh masyarakat RW 27 dan ibu ibu  warga RW 27 Kel. Pengasinan serta 41 org anak yatim.



    Tak ketinggalan, dalam santunan tersebut Ketua RW ,27 Kel pengasinan Ust. Samsuri juga memberikan sambutan sepatah duapatah kata.


    Dalam hal ini IHT mengatakan bahwa memberi santunan kepada anak yatim adalah tanggungjawab bersama untuk memperhatikan anak yatim yang ada di Kota Bekasi. 


    "Mohon doa bersama lebih kurang 100 orang emak-emak warga RW.27 Pengasinan serta 41 anak yatim sekaligus menyantuni anak yatim tersebut," ujar IHT, anggota Dewan DPRD Kota Bekasi menuturkan.


    IHT berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini kita bisa tetap lakukan kedepan. Karena ini tanggungjawab bersama sebagai anak bangsa harus peduli dan memperhatikan anak yatim.


    GALERY FOTO


    "Semoga kelak anak yatim ini menjadi anak yang Anak Soleh dan soleha serta anak yang berguna dan berbakti kepada orang tua," papar IHT dari komisi IV tersebut.


    Tandas IHT lagi, "Semoga juga menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa. Serta semoga menjadi pimpin di Republik Indonesia yang kita cintai ini," doanya.



     Dosi Bre'



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: