• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 13/05/22

    Gerbong Baru Mutasi Camat

    Rotasi Pejabat Dilingkup Pemkot Bekasi


    Kota Bekasi- Masih terus menjadi perbincangan hangat dikalangan ASN Kota Bekasi, rencana mutasi dan rotasi pejabat di lingkup Pemkot Bekasi.


    Dilansir dari berbagaisumber, berikut nama-nama Camat yang bakal di mutasi dan rotasi;


    1.Ashari Camat Bekasi Selatan menjadi Camat Jatiasih. Sedangkan Camat Bekasi Selatan dijabat Karya  Sukmajaya yang saat ini menjabat sebagai  Sekdis Perhubungan.



    2. Camat Bantar Gebang Warsim Suyana menjadi Sekretaris Banpol. Sedangkan Camat Bantargebang dijabat oleh Cecep Miftah Farid yang saat ini menjabat Sekretaris badan pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


    3.Hj.Mariana Camat Jatiasih dipindah menjadi Sekdis Perhubungan posisinya diganti oleh Ashari saat ini masih Camat Bekasi Selatan.


    4.Jalaludin Camat Bekasi Utara menjadi Sekdiskomstandi digantikan Sumpomo Brama yang saat ini menjabat Sekdis Diskominfostandi .


    5.Amhad Sahroni Camat Pondok Gede menjadi Kepala Bagian Penganggaran dan Pengawasan di Sekwan DPRD. Posisinya diganti Zainal Abidinsyah yang saat ini menjabat sebagai Sekdis DBMSDA.


    6.Maka Nachrowi Camat Bekasi Barat menjadi Kepala perlengkapan di Sekda. Posisinya diganti Gutus Hermawan yang saat ini menjabat sebagai Camat Mustika Jaya.


    7.Lia Erliana Camat MedanSatria dipindah menjadi Kepala keseketariatan Sekda. Sebagai gantinya ditunjuk Widy Tiawarman yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi menjadi Camat Medansatria.


    8.Jaya Eko Setiawan Camat Pondok Melati menjadi Camat Mustika Jaya. Sedangkan Camat Pondok Melati bakal dijabat oleh Heni Setyowati yang saat ini menjabat sebagai Sekdis Perkimtan.



     Red



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: