• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 27/11/21

    PT Timah Tbk;

    Raih Penghargaan Indonesia Best BUMN Award 2021

    Jakarta- Penyerahan pengahargaan ini disaksikan oleh Founder & Commissioner Warta Ekonomi, Fadel Muhammad dan Menteri BUMN periode 1998-1999, Tanri Abeng.


    Kali ini lagi, PT Timah Tbk kembali berhasil meriah penghargaan dalam ajang Indonesia Best BUMN Award 2021 "Building Back Better". Acara ini digelar oleh Warta Ekonomi melalui virtual zoom pada Rabu (24/11/2021).


    Emiten Berkode TINS ini menyabet penghargaan kategori  Mineral and Coal Industry yakni Very Good Financial Performance of Indonesia Best BUMN Award 2021 dan katagori Pandemic Covid-19 Response Programs. 

    Dan untuk mencegah penularan Covid-19, penghargaan diberikan secara virtual oleh CEO & Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan kepada Direktur Pengembangan Usaha PT TIMAH Tbk, Alwin Albar.


    Menurut  CEO & Chief Editor Warta Ekonomi Muhammad Ihsan, dalam kegoatan ini pihaknya menggunakan metodologi penelitian desk research deskriptif kuantitatif dengan aspek penilaian laporan keuangan 2020-2021, laporan keberlanjutan tahun 2020 dan laporan tahunan 2020. 


    Pihaknya Ihsan juga menggunakan metodologi penelitian desk research deskriptif kualitatif, yakni media monitoring Boolean Technique yang dilakukan untuk mengetahui inovasi produk dan jasa yang menjadi keunggulan perusahaan berdasarkan pemberitaan positif dari beberapa media mainstream di Indonesia. 


    Papar Muhammad Ihsan,  PT Timah Tbk dalam quartal tiga berhasil meraih laba sebesar Rp 612 miliar naik 340 persen dari tahun sebelumnya. Dalam catatan Warta Ekonomi, PT Timah Tbk di masa pandemi Covid-19 juga melakukan sejumlah aksi dengan menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat di wilayah operasional hingga ke Pulau. 


    Selain itu,  TP Timah juga menyerahkan 100 ton oksigen, menyediakan sarana kesehatan melalui anak usaha PT RSBT untuk menangani pasien Covid-19. (Dosi Bre')



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   

  • Reports&Review
  • About Us







  • Tidak ada komentar: