• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 02/05/22

    Plt Wali Kota Pantau Pos Pengamanan

    Bersama Danrem dan Forkopimda


    Foto-foto:HumasKotaBekasi


    KOTABEKASI - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Danrem Danrem 051/Wkt Brigen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si, berserta jajaran Forkopimda  melakukan pemantauan dan pengecekan pos terpadu dan pos pengamanan, Minggu malam (1/5/2022).


    Titik pemantauan terfokus pada Pos Pengamanan Depan Tol Barat (Giant) yang terletak di Wilayah Bekasi Selatan.


    Dalam kesempatan tersebut Plt Wali Kota Tri Adhianto menyampaikan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan saat Hari Raya Idul Fitri, kondisi Kota Bekasi berlangsung dengan aman dan kondusif.


    “Ahamdulillah kita tadi mengecek di pos pengamanan, laporan dari Perwira Pospam situasi dalam keadaan kondusif. Untuk tingkat kriminalitas juga tidak ada kejadian ini satu hal yang menggembirakan. Dan mudah mudahan kita semua merayakan idul fitri ini dengan aman dan sehat tentunya,” ungkapnya.


    GALERY FOTO


    Selain itu, lanjut Tri Adhianto mengatakan, "Malam ini kami juga mengecek petugas keamanan yang terdiri dari TNI-Polri, para relawan, tim Nakes,  kemudian ada juga masyarakat yang terlibat, semua mengambil sikap kesiapsiagaan untuk melayani dan mengayomi masyarakat,” tambahnya.


    Terkait arus Mudik, Tri Adhianto juga menambahkan sampai saat ini seluruh posko-posko di perbatasan juga dalam kondisi kondusif.


    “Di titik-titik perbatasan juga sejak beberapa hari lalu Forkopimda sudah turun langsung, tidak ada kejadian menonjol dan bersinergi kita akan terus melakukan pengamanan ini secara serius," ujar Tri Adhianto.


    Sambungnya, "Menjadi himbauan kami di sini pelaksaan takbiran dilaksanakan di masjid masing masing, dan mari sama-sama berdoa semoga idul fitri ini berjalan dengan aman dan sehat, karena prokes tentu harus kita perhatikan,” pungkas Tri Adhianto.


    Melalui Kementerian Agama 1 Syawal ditetapkan jatuh pada besok Senin (1 Mei 2022). Hal itu sesuai dengan hasil sidang isbat yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. 


    •Sumber;EZ/WAN/HumasKotaBekasi



     Dosi Bre'



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   

  • Reports&Review
  • About Us



    • Tidak ada komentar: