19/02/22

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Bekasi

Andi Bakti; Datang ke Kantor Langsung Saja, Engga Perlu Melalui Calo


'...Kepada teman-teman media agar tidak berhenti untuk bersama-sama kita bersinergi…'


Kota Bekasi – Pencanangan pembangunan ZI-WBK-WBBM telah ditandatangani oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bekasi Andi Bakti bersama plt walikota Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah Rohmulyati.


Penandatanganan itu merupakan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan ATR/BPN Kota Bekasi, Jumat (18/02/2022).


"Dengan penandatanganan tadi kita lakukan itu sudah menjadi suatu tanggung jawab yang harus kita jalankan setelah kita melakukan penandatanganan pencangan Zona  intergeritas WBK - WBBM di kantor pertanahan kota Bekasi," kata Kepala Kantor ATR/BPN Kota Bekasi, Andi Bakti kepada media.


Andi Bhakti juga mengatakan bahwa deklarasi adalah bentuk komitmen menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dalam menciptakan aparatur yang berkomitmen dan berintegritas, serta  menjelaskan,  (berbicara pelayanan), bahwa dirinya mempunyai prosedur dan aturan yang jelas, guna menunjang pelayanan terhadap masyarakat.


Pesan Andi Bakti,  "Yang pertama saya ingin sampaikan ya kalau ada kesempatan Datang ke kantor langsung saja, engga perlu melalui calo, atau siapapun hal ini untuk menghindari adanya biaya yang akan bertambah dikarenakan ada jasa yang harus di keluarkan," himbaunya. 


Andi Bhakti Djufrijuga meminta kepada teman-teman media agar tidak berhenti untuk bersama-sama kita bersinergi, untuk bersama-sama melihat bagaimana pelayanan kantor BPN kota Bekasi kedepan nya.(End)





Bagikan

Komentar & Pesan

Nama
Email *
Pesan *
Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
        
 
WAKTU SAAT INI:
Follow:
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
mediadata.co.id - News & Report   

  • Reports&Review
  • About Us







  • Tidak ada komentar: