.









Indonesia Siap Mandiri di Industri Baja

Pertumbuhan ini merupakan dampak dari respon kebijakan yang tepat dari pemerintah serta rendahnya inflasi dan suku bunga yang terkendali,” ujar Putu. Pemerintah memperkirakan pertumbuhan ekonomi di tahun 2017 akan lebih tinggi di kisaran 5,2-5,4persen.

Kemenperin melihat, pertumbuhan ekonomi tersebut juga menjadi sinyal baik bagi perkembangan pasar baja domesetik. Sejalan dengan peningkatan konsumsi baja dalam negeri, pertumbuhan ekonomi akan tetap terjaga jika dengan tata niaga ekspor-impor yang baik,” imbuhnya.

•Artikel Arsip >> __________
_________________________

Direktur Utama PT Krakatau Steel Tbk. (KS), Mas Wigrantoro Roes Setyadimenyampaikan, PT KS dan perusahaan baja Korea, Posco telahbekerja sama membangun klaster untuk mendukung produksi hingga 10 juta ton baja di Cilegon Banten.

Kawasan industri Krakatau Steel di Cilegon saat ini ditempati oleh industri baja terpadu, yakni PT KS dan PT Krakatau Posco (perusahaan patungan PT KS dan Posco),” paparnya.Selain itu, menurut Mas Wig, kawasan industri di Cilegon memiliki infrastruktur pendukung yang baik seperti pembangkit energi, air baku industri dan pelabuhan curah terdalam di Indonesia.

READ MORE>>



Open Navigation Menu

Bagikan




Komentar & Pesan

Nama
Email *
Pesan *
Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
_______________________________________          Adv
__________________________________________________ 
WAKTU SAAT INI:
Follow:
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube   




Beranda