.










Syekh Ali Jaber Diserang 'Orang Gila' Hingga Terluka 
|Nasional|

Ulama Syekh Ali Jaber ditusuk oleh orang tak dikenal di Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Saat itu Syekh Ali Jaber sedang mengisi sebuah pengajian. Akibat kejadian itu, Syekh Ali Jaber mengalami luka tusukan di bagian bahu kanan.

"Sudah (ditangkap) saat itu juga, tertangkap tangan," kata Kepala Bidang Humas Polda Lampung Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad, Minggu (13/9), seperti dilansir cnnIndonesia. Namun Pandra belum merinci identitas terduga pelaku tersebut. 

"Saat ini (Syehk) sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air," ucap Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David Jeckson Sianipar, dikutip dari Tribunjabar, Minggu.

Dalam unggahan akun instagram @rizqiawal, terlihat Ali Jaber terluka di bagian lengannya.

"Sahabat semuanya, mohon doanya untuk syekh @syekh.alijaber barusan ada musibah beliau sedang isi kajian di masjid fallahudin, (di masjdi dekat pesantren kami) ditusuk orang tak dikenal dan saat sedang di bawa ke rawat inap terdekat. Alhamdulillah beliau mengelak sehingga tidak fatal," demikain tertulis di keterangan foto tersebut.

Terang saja, peristiwa itu gempar. Viral. Beberapa netizen di sosmed banyak yang berkomentar. Ada juga yang berspekulasi atau menduga-duga dilakukan oleh orang suruhan. "Ahh...jangan-jangan nanti juga dibilang orang gila lagi..." kata netizen. Seakan tahu misteri 'orang gila' terulang lagi dalam setiap peristiwa 'fenomenal.

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami motif pelaku melakukan hal tersebut.(*)

VIDEO TERKAIT




Bagikan




Komentar & Pesan

Nama
Email *
Pesan *
Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
_______________________________________          Adv
__________________________________________________ 
WAKTU SAAT INI:
Follow:
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube   


mediadata.co.id - News & Report