• Headline
  • H⭕rizon
  • Review
  • About us






  • 05/10/22

    TERKAIT KOMITMEN PUSKESMAS

    Ibnu Hajar Tanjung; Yaa Itu Memang Harapan Kita, yang Seperti Saya Katakan Selama Ini



    KOTA BEKASI- Puskesmas Padurenan Mustikajaya telah berkomitmen dalam upaya peningkatan pelayanan pada bidang kesehatan yang langsung di dukung para Aparatur Pemerintah.


    Baik Camat, Lurah serta tokoh masyarakat telah bersama-sama mendukung atas komitmen yang telah di buat Puskesmas Padurenan Mustikajaya Kota Bekasi, pada hari ini, Selasa, (4/10/22).


    Dalam peningkatan pelayanan Puskesmas Padurenan mendorong terhadap pelayanan extra dalam Pelayanan Administarsi, Pelayanan UKP (Upaya Kesehatan Perorangan) dan juga UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat).


    Menanggapi hal tersebut, Ibnu Hajar Tanjung, SE, anggota DPRD Kota Bekasi merespon dengan positif, "Yaa itu memang itu harapan kita, yang seperti saya katakan selama ini," ujarnya.


    Sambungnya, "Yang namanya Kepala Puskesmas, dokter, staf, bidan, perawat semuanya pelayan masyarakat yang sudah di gaji, jadi sudah semestinya harus memberikan pelayanan yang terbaik buat rakyat."



    Ibnu Hajar Tanjung (IHT) menyebutkan bahwa bagaimana masyarakat merasa nyaman merasa senang merasa puas ketika saat berobat ke puskesmas.


    Apabila ada masyarakat yang minta rujukan segera berikan supaya mereka itu merasa baik dan harus maksimalkan.


    "Walaupun buat kepuasan terhadap masyarakat itu tidak segampang yang dibayangkan, itu kan butuh proses ya kan. Jadi memang ya harus memaksimalkan," kata anggota DPRD dari fraksi Gerindra tersebut.


    Sedangkan bagaimana teknis-teknisnya, mungkin dari pihak Dinas Kesehatan, yang lebih tahu bagaimana teknisnya terhadap puskesmas di Kota Bekasi agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik.*

     Dosi Bre'



    Bagikan

    Komentar & Pesan

    Nama
    Email *
    Pesan *
    Pesan dan komentar Anda tidak di publikasikan. Terimakasih.
            
     
    WAKTU SAAT INI:
    Follow:
    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube  
    mediadata.co.id - News & Report   





      Tidak ada komentar: